Ighalo Bakal Buktikan Kualitasnya di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, mengaku yakin Odion Ighalo sudah tak sabar membuktikan kualitasnya bersama Setan Merah.

Odion Ighalo dipinjam United dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim untuk menggantikan Marcus Rashford yang cedera. Pemain 30 tahun itu berpeluang main bareng Anthony Martial dan Mason Greenwood di lini depan.

Ighalo sebelumnya pernah memiliki pengalaman bermain di Liga Primer Inggris, dengan mencetak 16 gol dari 55 penampilan ketika ia memperkuat Watford.

Virus Corona - Manchester United - Odion Ighalo - The Mirror
The Mirror

“Kami harap Odion Ighalo membuktikan diri. Tidak ada keraguan bahwa dia akan melakukan hal itu. Dia adalah pendukung besar United, dia penggemar berat. Dia ingin datang ke sini dan melakukan apa yang dia bisa untuk United, bermain dengan kemampuan terbaiknya,” kata Cole di Soccerway.

“Dia mendapat pengalaman Liga Premier sewaktu di Watford, dia melakukannya dengan baik di sana. Dia pindah ke Cina, tetapi dia akan kembali ke Inggris dan memberikan semua yang dia dapatkan. Menjadi penggemar United, dia ingin membuktikan bahwa dia cukup baik untuk klub,” Cole menambahkan.

Pada laga berikutnya, United akan tandang ke markas Newcastle United. Odion Ighalo kemungkinan akan menjalani debutnya di laga ini.

Setan Merah sendiri kini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi empat.

Comments are closed.