Odion Ighalo Bisa Gantikan Peran Lukaku di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Nigeria, Nwankwo Kanu, mengaku yakin Odion Ighalo bisa menggantikan peran Romelu Lukaku di Manchester United.

Odion Ighalo dipinjam United dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim untuk menggantikan Marcus Rashford yang cedera. Pemain 30 tahun itu berpeluang main bareng Anthony Martial dan Mason Greenwood di lini depan.

Ighalo sebelumnya pernah memiliki pengalaman bermain di Liga Primer Inggris, dengan mencetak 16 gol dari 55 penampilan ketika ia memperkuat Watford.

Virus Corona - Manchester United - Odion Ighalo - The Mirror
The Mirror

“Odion Ighalo bisa menggantika Lukaku. Jika Anda melihatnya bermain, Anda akan tahu bahwa dia kuat dan dapat mencetak gol. Yang dia butuhkan adalah umpan matang. Di tim ini, saya yakin permainannya akan membaik karena tim memiliki pemain-pemain hebat,” kata Kanu di Soccerway.

“Meskipun bermain di Liga Cina, Odion Ighalo bukanlah pemain yang akan Anda pandang rendah dan mengatakan ia bukan pemain yang baik. Saya percaya padanya dan saya tahu dia bisa maksimal jika diberi kesempatan. Membawanya ke Old Trafford berarti mereka yang ada di klub percaya akan kemampuannya, dan kita harus menghargai itu.”

“Saya pikir dia tidak akan mengecewakan karena dia akan memberi mereka nilai untuk uang yang mereka keluarkan,” Kanu menambahkan.

Pada laga berikutnya, Setan Merah bakal tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. Ighalo bisa melakoni debutnya di laga ini.