Odion Ighalo Lega Kontraknya Diperpanjang Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mesin gol asal Nigeria, Odion Ighalo, merasa sangat lega karena kontrak pinjamannya berhasil diperpanjang Manchester United. Ia pun bersumpah tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Ighalo mendarat di Manchester United pada bursa transfer Januari lalu dengan kontrak pinjaman hingga akhir Juni 2020. Pada 1 Juni lalu, The Red Devils resmi memperpanjang masa pinjaman Ighalo hingga Januari tahun depan.

“Saya merasa sangat lega dan sudah tak sabar ingin kembali bermain. Dalam beberapa hari terakhir, saya memang berada dalam situasi sulit karena ada banyak spekulasi mengenai masa depan saya,” ujar Odion Ighalo dikutip dari laman resmi Manchester United.

Odion Ighalo - Manchester United - SCMP
SCMP

“Setelah memperpanjang masa pinjaman, kini saya semakin berkomitmen untuk menunjukkan penampilan terbaik. Saya hanya ingin bekerja keras dan memberikan bantuan sebisa mungkin untuk membawa klub mencapai targetnya,” sambung Ighalo.

Sebelum Liga Inggris ditangguhkan, Manchester United menjadi salah satu klub yang berpeluang finis di posisi empat besar. Selain itu, The Red Devils juga hampir dipastikan lolos ke perempat final Liga Europa setelah mengalahkan klub Austria, LASK, di partai leg perdama babak 16 besar.

Kedua catatan itu pun membuat Ighalo cukup optimis menatap masa depannya di Old Trafford. “Kami masih memiliki 15 hingga 16 partai lagi sebelum musim ini berakhir. Kami siap bekerja keras demi bisa mencapai hasil terbaik.”