Odion Ighalo Tak Jelas, Begini Saran Legenda Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan saran terkait dengan nasib Odion Ighalo di Old Trafford. Menurut Neville, The Red Devils tak seharusnya mengucurkan dana besar untuk mempermanenkan Ighalo.

Saat ini, nasib Ighalo memang masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, pemain asal Nigeria itu hanya diikat dengan kontrak pinjaman hingga akhir Mei 2020. Hal itu membuat Ighalo kini sudah dipanggil Shanghai Shenhua agar segera kembali ke Cina.

Manchester United pun memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Ighalo dengan banderol 20 juta Poundsterling. Menurut Neville, Shanghai Shenhua mamatok harga yang terlalu tinggi untuk Ighalo di tengah krisis finansial saat ini.

instagram.com/ighalojude

“Apakah Odion Ighalo pantas dihargai 20 juta Poundsterling? Saya rasa tidak di bursa transfer yang kacau seperti saat ini,” ungkap Gary Neville di laman Instagram pribadinya.

“Mungkin, dia akan pantas dihargai 20 juta Poundsterling apabila mampu terus mencetak gol. Untuk saat ini, Manchester United tak harus menghabiskan 20 juta Poundsterling untuk Ighalo,” sambung Neville menambahkan.

Semenjak mendarat di Old Trafford, Ighalo mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Penyerang asal Nigeria itu berhasil mengemas empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya.

Manchester United merupakan klub Inggris kedua yang pernah dibela Ighalo. Sebelumnya, pria 30 tahun itu sempat bermain di Watford pada periode 2014 hingga 2017. Di Watford, ia berhasil mencetak 40 gol dari 100 penampilan.

Gary NevilleManchester UnitedOdion Ighalo