Odriozola: Madrid Sedang Cari Pengganti Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengaku tak khawatir dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ia percaya Los Blancos akan mendapatkan pengganti pemain asal Portugal itu.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Lawan Liverpool di final Liga Champions jadi tantangan tersendiri bagi megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. (football5star.com/ontvsite.com)
Getty Images

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

Sebelumnya, selama sembilan musim bersama Madrid, Ronaldo sudah menyumbangkan sederet gelar. Termasuk empat kali juara Liga Champions yang mana tiga terakhir dimenangkan secara beruntun. Selain itu, masih ada dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.

Meski ditinggal Ronaldo, Odriozola tetap optimistis dengan peluang timnya. “Aku mulai melihat skuat dan ingat bahwa tim ini memenangkan Liga Champions dua bulan yang lalu,” kata Odriozola seperti dilansir Soccerway.

“Bagiku, ini adalah klub terbaik di dunia dan aku yakin kami akan mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo,” Odriozola menambahkan.

Sederet nama sedang didekati Madrid untuk menggantikan Ronaldo. Mulai dari Eden Hazard (Chelsea), Neymar dan Kylian Mbappe (PSG). Namun, belum ada yang merapat ke Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...