Odriozola: Real Madrid Masih Klub Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Melilla di Copa del Rey. Odriozola juga mengklaim Los Blancos masih klub terbaik di dunia.

Real Madrid menang 4-0 atas Melilla pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol Los Blancos dicetak Karim Benzema, Marco Asensio, Odriozola dan Cristo Gonzalez.

Twitter Madrid

Laga ini juga jadi debut Pelatih Santiago Solari yang menggantikan Julen Lopetegui. Nama terakhir dipecat Real Madrid akhir pekan lalu.

“Beberapa minggu terakhir sangat sulit, tetapi kami senang dengan hasilnya. Kami telah unggul di leg pertama dan kami merasa senang di luar sana,” kata Odriozola di situs resmi klub.

“Kami masih punya waktu untuk memenangkan segalanya, kami klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik dan skuat terbaik. Kami akan membalikkan keadaan. Pada level pribadi, aku fokus bermain kapanpun aku mendapat kesempatan.”

“Selalu sulit dengan perubahan pelatih, tetapi sekarang Solari di sini dan kami mendukungnya 100 persen,” Odriozola menambahkan.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Kemenangan jadi harga mati bagis Los Blancos.

Alvaro OdriozolaMelillaReal Madrid