Odriozola Sebut Benzema Nomor 9 Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengaku tak pernah meragukan kemampuan rekannya, Karim Benzema. Ia bahkan menilai pemain asal Prancis itu sebagai nomor 9 terbaik di dunia.

“Sebelum aku datang ke sini, aku sudah menyukai Benzema. Tetapi sekarang aku jatuh cinta dengan Benzema,” kata Odriozola di Soccerway.

“Luar biasa untuk berlatih bersamanya. Dia nomor sembilan terbaik di dunia. Memang benar ada kritik, tetapi dia telah mengambil peran kepemimpinan dalam tim,” Odriozola menambahkan.

Getty Images

Benzema sering mendapat kritikan dalam beberapa musim terakhir. Hal ini terkait produktivitas golnya di Real Madrid.

Musim ini, Benzema sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Ia sudah mencetak lima gol dalam 14 penampilan sebagai starter di La Liga. Pemain 30 tahun itu juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam lima pertandingan Liga Champions.

Meski demikian, eks bomber Lyon itu tetap dinilai tak maksimal. Odriozola pun pasang badan dan membela rekannya di Madrid tersebut.

Odriozola sendiri sudah bergabung dengan Madrid dari Real Sociedad pada awal musim ini. Ia telah mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga assist dari 10 penampilannya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Alvaro OdriozolaKarim BenzemaReal Madrid