Odriozola Senang Reuni Bareng Lopetegui di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengaku siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui.

Madrid sudah memperkenalkan pembelian terbarunya pada bursa musim panas ini dalam diri bek kanan muda, Alvaro Odriozola.

Mundo Deportivo

Pemain berusia 22 tahun tersebut diboyong usai tampilkan performa brilian bersama Real Sociedad. Dia diproyeksikan jadi pesaing Dani Carvajal di lini belakang.

Menyambut perkenalannya, Odriozola lantas memberikan pernyataan khusus soal bagaiaman dirinya sudah tak sabar bekerja sama dengan pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui. Maklum, sang juru taktik adalah sosok yang memberinya pengalaman Piala Dunia perdana di Rusia kemarin.

“Aku sangat berterima kasih kepada Lopetegui karena memberiku kesempatan untuk bermain di Piala Dunia dan aku sangat senang dia adalah pelatihku,” kata Odriozola seperti dilansir Soccerway.

“Aku sudah bersamanya pagi ini dan dia menyampaikan kepadaku bahwa aku akan memiliki semua kepercayaan, bahwa aku harus memberikan yang terbaik dan Madrid adalah klub besar dengan tuntutan yang sangat tinggi. Lopetegui spesialis dalam mengirimkan pesannya ke grup,” Odriozola menambahkan.

Madrid sendiri resmi memboyong Odriozola di bursa transfer musim panas 2018 usai menebusnya dengan mahar sebesar 30 juta euro atau sekira Rp 503 miliar. Bersama Madrid, Odriozola diikat kontrak berdurasi untuk enam tahun ke depan.

Alvaro OdriozolaJulen LopeteguiReal Madrid