Oezil Akui Hatinya Kadung Tertambat di Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Gonjang-ganjing itu akhirnya usai. Kamis (1/2/2018), setelah berbulan-bulan dirumorkan bakal hengkang dan dicap sebagai contract rebel, Mesut Oezil resmi menandatangani kontrak baru di Arsenal. Dia dipastikan bertahan hingga 2021. Oezil mengaku putusan itu dibuat karena hatinya sudah kadung tertambat di Arsenal.

Mesut Oezil bertahan di Arsenal.
straitstimes.com.sg

“Aku dengan bangga mengumumkan: Aku telah menandatangani kontrak… Tiga tahun lagi bersama Arsenal! Ini adalah salah satu putusan terpenting dalam karier sepak bolaku. Itu sebabnya, aku harus berpikir keras dan berbicara dengan semua orang yang penting dalam hidupku… Hal-hal baik memerlukan waktu!” terang Oezil lewat akun Twitter-nya.

Lebih lanjut, playmaker asal Jerman itu menambahkan, “Pada akhirnya, aku membiarkan hatiku yang menentukan. Seperti yang selalu kukatakan, di sini, aku merasa seperti di rumah. Aku sangat bersemangat meraih hal-hal besar pada tahun-tahun mendatang. Sekali Gunner, selamanya Gunner!”

Tentu saja, bukan itu semata yang menjadi pertimbangan mantan penggawa FC Schalke 04 tersebut. Kenaikan gaji lebih dari 100 persen juga tak bisa dikesampingkan begitu saja. Dengan kontrak barunya, Oezil kini dibayar 350 ribu pounds per perkan. Itu adalah rekor gaji tertinggi dalam sejarah The Gunners. Sebelumnya, gaji Oezil hanyalah 150 ribu pounds per pekan.

Secara khusus, kepastian bertahan hingga 2021 tersebut menjadi tamparan bagi pihak-pihak yang sempat meminta Arsenal mendepak pemain yang diboyong dari Real Madrid pada 2013 itu. Di antara mereka adalah dua legenda Arsenal, Thierry Henry dan Patrick Vieira. Keduanya sempat kesal saat Oezil tak jua menyepakati sodoran kontrak baru dari manajemen The Gunners.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More