Oezil dan Sanchez Berpeluang Main Lawan Chelsea

Kabar baik mendatangi Arsenal jelang pertemuannya dengan Chelsea akhir pekan ini. Dua bintang andalannya, Mesut Oezil serta Alexis Sanchez, sudah pulih dari cedera dan siap bermain lagi.

Oezil absen saat Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Stoke City pekan lalu. Arsene Wenger selaku manajer memang sengaja menyimpan Oezil yang mengalami cedera minor pada kakinya.

Sementara itu, Sanchez sendiri sudah absen sejak akhir November lalu di mana dia mendapat cedera hamstring saat diimbangi Norwich City 1-1.

Pekan ini Arsenal akan mendapat ujian berat kala menjamu rival sekotanya, Chelsea, di Emirates Stadium, Minggu (24/1) malam WIB besok. Meski kini ada di puncak klasemen, The Gunners tak bisa menganggap remeh Chelsea yang masih terpuruk di papan bawah. Pasalnya Chelsea punya rekor bagus setiap bertemu Arsenal dan mereka jadi salah satu tim yang mengalahkannya musim ini, selain West Ham United, West Bromwich Albion, dan Southampton.

Akan tetapi, Arsenal bakal mendapat suntikan moril menyusul kepulihan Oezil dan Sanchez. Kedua pemain itu sudah berlatih lagi dan dikabarkan siap diturunkan akhir pekan ini.

“Tanda yang kami terima dari sesi latihan pekan ini sangat positif,” ujar Wenger usai menjalani sesi latihan pagi.

“Berita baiknya adalah Oezil dipastikan akan tersedia untuk dimainkan. Sanchez, dalam dua hari akan jadi priode yang menentukan. Tapi kali ini saya pikir dia akan bisa main,” sambungnya kepada London Evening Standard seperti dikutip Eurosport.