Oezil Rilis Tim eSport FIFA 19 Bernama M10eSports

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil semakin menegaskan statusnya sebagai pesepak bola dengan brand image yang baik. Setelah mendapat simpati khalayak karena keputusannya pensiun dari timnas Jerman, kini ia menggebrak dengan merilis tim eSports. Cabang olahraga yang tengah populer ini memang semakin mencuri atensi. Dan hal itu tak luput dari perhatian Oezil.

Sejak menjadi duta dari FIFA eWorld Cup 2018, Oezil nyatanya benar-benar menaruh minat besar di cabang olahraga ini. Itu yang kemudian melatarbelakangi keputusannya membentuk tim dengan nama M10eSports. Bekerja sama dengan agensi asal Jerman, eSportsReputation, gelandang asal Jerman ini merekrut beberapa pemain dari penjuru dunia. Selain Oezil, pemain Premier League lain yang lebih dulu rilis tim eSports adalah bek Leicester City, Christian Fuchs.

Oezil eSports

Dikabarkan dari Sport Bild, mantan pemain Werder Bremen ini berniat merekrut 5 atlet eSports dari 5 wilayah berbeda. Dan hal ini dimulainya dengan merekrut pemain asal Eropa, Fatih Ustun. Pria asal Turki ini memenangkan FIFA eWorld Cup bersama mantan timnya, Brondby.

Setelahnya, tim yang dimiliki pria berusia 30 tahun ini kemudian merekrut perwakilan Amerika Selatan dan Amerika Utara. Dua pemain yang beruntung adalah Pedro Resende dari Brasil dan Josh Banh dari Amerika Serikat. Yang terbaru, playmaker Arsenal ini menambahkan wakil dari Asia, Siddh Chandarana dari India.

Setelah merekrut 4 pemain dari 4 wilayah di dunia, kini tersisa perwakilan dari Benua Afrika yang belum direkrut tim Oezil. Dikutip dari eSportsReputation, mereka meyakini bahwa eks pemain Real Madrid ini sangat ambisius dengan proyeknya ini.

“Dia (Oezil) tidak hanya berminat merekrut atlet eSports yang berkualitas, tapi juga terbuka merekrut para atlet eSports muda dengan talenta emas,” ujar eSportsReputation dikutip dari Sport Bild.

Comments
Loading...