“Oezil Seperti Messi”

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, memberi sanjungan untuk penggawa Arsenal, Mesut Oezil. Dia disebut setara dengan penggawa Los Cules, Lionel Messi.

Bersama Arsenal musim ini, Oezil mampu tampil bagus. Dia kembali membuktikan diri menjadi raja assist. Eks pemain Real Madrid itu sudah menyumbangkan 19 assist untuk klub asal London Utara itu.

Penampilan apik Oezil di musim ini tak lepas dari pengamatan Ter Stegen. Dia memberi pujian tinggi untuk rekannya setimnya di tim nasional Jerman itu. Oezil disebut selevel dengan Messi karena sering melakukan suatu hal yang tak terduga dalam sebuah pertandingan.

“Sebagai pesepak bola, Oezil merupakan pemain yang bisa melakukan suatu hal yang tak terpikirkan, seperti Messi,” kata Ter Stegen seperti dilansir oleh Daily Mail.

“Dia sangat impresif dan kami harus mewaspadai bahwa dia bisa menyulitkan kami. Saya sudah pernah melawan dia dua atau tiga kali dan dia merupakan pemain yang sangat signifikan untuk timnas Jerman dan bisa melakukan suatu hak yang luar biasa,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Barca akan menghadapi Arsenal di laga lanjutan Liga Champions, Kamis (17/3) dinihari WIB. Azulgrana mempunyai keunggulan agegrat 2-0 menatap pertandingan itu. Oleh karena itu, Barca bakal lolos asal tak kalah dengan margin tiga gol atau lebih.

Comments
Loading...