Ogah Balik ke Stuttgart, Rudiger Harap Dipermanenkan Roma

Bek AS Roma, Antonio Rudiger mengaku tidak ingin kembali ke VfB Stuttgar. Bek timnas Jerman tersebut berharap bisa lebih lama memperkuat Roma.

Roma meminjam Rudiger dari Stuttgart pada musim panas lalu selama satu tahun. I Giallorossi memiliki opsi untuk membeli Rudiger secara permanen pada akhir musim senilai sembilan juta euro.

Bersama Stuttgart musim lalu, Rudiger tampil sebagai starter sebanyak 19 kali di Bundesliga. Akan tetapi, bek berusia 22 tahun tersebut telah dipercaya tampil sejak menit awal bersama Roma di Serie A sebanyak 10 kali sejauh ini.

“Aku pikir, klub akan mengaktivasikan klausulku,” kata Rudiger, seperti dilansir Kicker.

“Pikiran tentang kembali ke Jerman tidak ada di kepalaku. Aku pikir telah membuat pilihan yang tepat (bergabung ke Roma), ada banyak tekanan di sini, baik dari fans atau pun media, tetapi aku baik-baik saja,” imbuhnya.

“Aku berterima kasih kepada (pelatih Roma) Rudi Garcia atas kepercayaan yang diberikannya kepadaku Aku bermain sebagai starter di klub yang lebih baik dibanding Stuttgart dan aku senang,” ungkap Rudiger.

Rudiger membantu Roma bercokol di posisi kelima klasemen Serie A sementara dari 17 pertandingan, terpaut empat angka dari Inter Milan yang berada di puncak.

Roma bakal melakoni laga perdana usai libur paruh musim menghadapi Chievo Verona di Marc’Antonio Bentegodi, Rabu (6/1).

Comments
Loading...