Ogah Bayar Mahal untuk Tiket Pesawat, Fan Liverpool Lakukan Hal “Gila”

Football5star.com, Indonesia – Keluhan harga tiket pesawat yang mahal tidak hanya terjadi di Indonesia. Bagi fans Liverpool jelang laga final Liga Champions, hal sama juga mereka alami.

Untuk bisa menghemat biaya demi bisa menonton laga Mohamed Salah dkk melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid (2/6/2019), seorang fan Liverpool memilih untuk menggunakan mobil untuk sampai ke sana.

“Saya tidak mungkin tidak berada di sana,” kata Simon Wilson, fan Liverpool yang membeli mobil murah seharga 40 poundsterling untuk sampai ke Madrid.

Menariknya, Simon sendiri seperti dikutip football5star.com dari dailymail (31/5/2019) merupakan salah satu konten kreator di Youtube.

Simon mengaku bukan tak mau mengeluarkan uang banyak untuk tiket pesawat namun ia ingin memberi inspirasi untuk banyak fans lain.

“Saya cukup beruntung sebenarnya bisa mendapatkan tiket terusan untuk menonton laga final. Tapi saya ingin mencoba menggunakan mobil untuk sampai ke sana,”

“Dan saya ketika melihat, tiket pesawat harganya mencapai 800 poundsterling dan itu konyol,” ucap Simon.

Simon Wilson dikenal sebagai Youtuber yang banyak membuat konten-konten menarik. Beberapa waktu lalu, ia sempat menyelinap masuk untuk menonton langsung Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

Apa yang dilakukan oleh fan Liverpool satu ini sebenarnya terbilang gila. Bagaimana tidak, ia harus menempuh perjalanan darat selaman 22 jam untuk sampai ke Madrid.

Hal ini memang sempat banyak dilakukan sejumlah fan sepak bola di Eropa. Kecintaan pada klub tak menghalangi mereka untuk bisa memberikan dukungan langsung kepada para pemain di mana pun mereka bertanding.