Ogah Ikuti David Alaba, Leon Goretzka Siap Perpanjang Kontrak di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Mandeknya perpanjangan kontrak David Alaba membuat manajemen Bayern Munich mendapat pelajaran berharga. Mereka dikabarkan siap memberikan kontrak anyar kepada Leon Goretzka dalam waktu dekat.

Goretzka sendiri mengaku sudah siap memperpanjang masa baktinya bersama Die Roten. Akan tetapi, ia mengaku masih belum memulai pembicaraan dengan manajemen Bayern.

“Saya masih terikat kontrak hingga 2023. Jadi, tak ada tekanan besar untuk segera memperpanjang kontrak,” ujar Leon Goretzka di sesi jumpa pers pada Selasa (24/11) malam WIB.

Leon Goretzka - Bayern Munich - David Alaba - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Sejauh ini, manajemen Bayern belum bicara apa-apa dengan saya. Tapi, saya selalu menjalin kontak dengan Hansi Flick dan Hasan Salihamidzic. Jika mereka ingin segera memulai pembicaraan, maka saya takkan menolak,” kata Goretzka menambahkan.

Saat ini, manajemen Bayern memang masih terus berusaha untuk memperpanjang masa bakti David Alaba. Namun, kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat.

Berdasarkan laporan media-media Jerman, Alaba meminta gaji sebesar 20 juta Euro dalam kontrak anyarnya. Angka tersebut ditolak mentah-mentah oleh Bayern yang hanya bersedia memberikan gaji sebesar 16 juta Euro per musimnya.

Alaba bukanlah satu-satunya pemain kunci Bayern yang kontraknya akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Satu pemain lain yang kontraknya akan segera habis adalah Jerome Boateng.

Seperti Alaba, Die Roten sudah mulai menjalin kontak dengan perwakilan Boateng untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Kedua pihak diprediksi bakal mencapai kata sepakat dalam waktu dekat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More