Ogah Jadi Ban Serep, Emiliano Martinez Ancam Tinggalkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez, mengaku tak ingin menjadi pemain pelapis Bernd Leno pada musim 2020-21 mendatang. Martinez tak akan segan-segan hengkang dari London Utara apabila tak mendapat jaminan starter.

Martinez berhasil menunjukkan penampilan gemilang sebagai pengganti Bernd Leno yang mengalami cedera. Pemain 27 tahun itu mampu mencatat tiga clean sheet dari sembilan penampilannya bersama The Gunners di ajang Liga Inggris.

“Saya sudah menunjukkan kemampuan terbaik kepada para petinggi klub. Musim depan, saya harus bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak,” ujar Emiliano Martinez seperti dikutip football5star.com dari laman The Mirror.

London Evening Standard

“Jaminan bermain merupakan satu-satunya hal yang membuat saya bisa bertahan di Arsenal. Target utama saya adalah, menjadi penjaga gawang utama Arsenal dan timnas Argentina.”

“Saya takkan berhenti bekerja keras sebelum mencapai kedua target tersebut. Jika saya tak diberikan menit bermain oleh Arsenal, maka saya siap pindah ke klub lain,” kata Martinez menambahkan.”

Pernyataan Martinez ini dikabarkan langsung menarik perhatian Sheffield United. The Blades memang sedang mencari penjaga gawang baru karena Dean Henderson bakal kembali ke Manchester United musim depan.

Sheffield United bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Martinez. Dua tim promosi, Leeds United dan Fulham, dilaporkan siap melempar penawaran untuk mendaratkan Martinez dalam waktu dekat.

ArsenalEmiliano Martinez