Ogah ke Torino, El Shaarawy Pilih Bertahan di Roma

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Timnas Italia, Stephan El Shaarawy, betah main di AS Roma dan tak tertarik pindah ke Torino. Hal itu diungkapkan oleh agen El Shaarawy, Gianluca Di Marzio.

“El Shaarawy bahagia dan baik-baik saja di AS Roma,” kata Di Marzio seperti dilansir Football Italia.

Twitter AS Roma

“Dia fokus pada awal musim dan dia tidak memikirkan hal selain tahun depan bersama Giallorossi. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ia akan tetap bersama Roma. Kemungkinan dia akan pergi ke Torino tidak ada,” Di Marzio menambahkan.

Torino memang sedang mengincar El Shaarawy. Roma bahkan siap melepas sang pemain jika Torino menyediakan 16 juta euro atau sekitar Rp 270 miliar. Meski demikian, menurut Di Marzio, kliennya tak punya niat pindah.

Kontribusi El Shaarawy bagi Roma sangat bagus. Musim lalu ia bisa mengisi posisi sayap kiri maupun kanan yang tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pelatih Eusebio Di Francesco.

Di sana, meski harus main bergantian dengan Diego Perotti dan Cengiz Under, namun El Shaarawy tetap bisa memberikan yang terbaik dan mengemas sejumlah gol penting bagi Roma.

El Shaarawy mencatatkan 44 penampilan musim lalu dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist. Kesuksesan Roma mencapai babak semifinal Liga Champions 2017/2018 juga tak lepas dari jasa pemain 25 tahun tersebut.

Comments
Loading...