Ogah Maju di Lampung Tengah, Rahmad Darmawan Bicara Soal Demokrat

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, membantah bakal maju jadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Tengah. Dia jua bicara soal keputusannya gabung Partai Demokrat.

Seperti diketahui, belakangan nama Rahmad memang ramai disebut-sebut terjun ke dunia politik. Dia bahkan dikabarkan sudah akan maju dalam pemilihan bupati Lampung Tengah periode 2021-2024 berpasangan dengan Nessy Calvia Mustafa.

Akan tetapi, kabar itu akhirnya dibantah oleh Rahmad Darmawan. Eks nahkoda T-Team itu menyebut kalau setelah mendiskusikan dengan baik bersama keluarga, keputusannya bulat untuk tak maju di Lampung Tengah.

“Ada perhatian dari saya. Tapi setelah didiskusikan dengan keluarga dan saudara, serta kawan-kawan, saya memutuskan tidak bersedia ikut Pilkada Kabupaten Lampung Tengah,” ungkap Rahmad Darmawan.

Ogah Maju di Lampung Tengah, Rahmad Darmawan Bicara Soal Demokrat

Rahmad juga menjelaskan soal dirinya yang bergabung dengan Partai Demokrat. Pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura juara itu menyebut kalau hal tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan Pilkada di Lampung Tengah.

“Tidak. Sama sekali tidak ada. Karena kebetulan saja itu kemarin beriringan dari usulan, permintaan mereka dan keinginan saya,” papar dia.

“Mungkin sekarang begini, mudahnya, yang mengusung saya ke Lampung Tengah itu Nasdem, PKS, dan Perindo, sudah aman sebetulnya dengan 11 kursi. Jadi tak perlu tambahan dukungan partai lain. Sementara Partai Demokrat, sudah mencalonkan pasangan lain. Tidak hubungannya dengan Pilkada Lampung Tengah,” tutup Rahmad Darmawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More