Ogah Pikirkan Nasib Liga 1, Rachmat Irianto Fokus Persiapan Menikah

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, mendapat berkah tersendiri di tengah nasib Liga 1 2020 yang masih belum menentu hingga kini. Pasalnya, ia bisa fokus mempersiapkan jelang pernikahannya.

Rencananya, Rian akan menyunting perempuan bernama Siti Qonita pada 1 November mendatang. Proses persiapan pernikahan keduanya pun sudah hampir selesai.

“Sudah sekitar 95 persen, sudah jauh lah, tinggal nunggu hari H. Undangan juga sudah disebar ke saudara dan kerabat dekat saja,” kata Rachmat Irianto seperti dikutip football5star dari laman resmi Persebaya.

Rachmat Irianto - Persebaya - Liga 1 - @rachmatirianto 2
instagram.com/rachmatirianto

“Insyaallah juga nanti diterapkan protokol kesehatan. Nanti ada tempat cuci tangan dan screening suhu tubuh. Pokoknya minta doanya saja semoga lancar sampai hari H,” kata Rian menambahkan.

Lebih lanjut, Rian juga sangat menyayangkan karena kompetisi kembali batal digelar. Padahal, ia sudah mempersiapkan banyak hal agar pernikahannya tak banyak mengganggu perjalanan Persebaya di Liga 1.

“Pasti sayang sampai latihan harus berhenti. Tapi bagaimana lagi, kita sampai saat ini juga tidak mendapatkan kepastian kapan akan memulai lagi kompetisi,” tutur pemilik nomor punggung 13 tersebut.

“Padahal awalnya saya pikir kompetisi akan bisa berjalan kembali. Berharap berkahnya menikah, bisa main lebih baik setelah menikah. Tapi kok malah makin gak jelas liganya.”

“Sebenarnya sudah jauh hari ijin cuma dua hari. Karena gak mau ketinggalan pertandingan. Tapi justru malah seperti sekarang. Ya mau gimana lagi, disyukuri saja, jadi lebih banyak waktu juga dengan istri nantinya,” pungkas Rian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More