Oh In-kyun Ikuti Jejak Mario Gomez dan Jonatan Bauman

Football5star.com, Indonesia – Klub asal Jawa Timur, Arema FC, kembali harus menelan pil pahit. Pasalnya, Oh In-kyun memutuskan untuk hengkang dari Singo Edan mengikuti jejak Jonatan Bauman dan Mario Gomez.

Sama seperti Mario Gomez dan Jonatan Bauman, In-kyun juga memutuskan hengkang karena tak sepakat dengan skema rekontrak yang diberikan manajemen Singo Edan. Hal ini disampaikan langsung oleh manajer tim, Ruddy Widodo.

“Kalau mengacu pada SK PSSI No. 48 dan No. 53, semua pelatih dan pemain mulai September mendapatkan gaji 50 persen dengan skema tersebut,” ujar Ruddy seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial

“Kalau dia minta di atas itu, jujur kami keberatan. Kami tidak bisa memenuhi permintaan Oh In-kyun,” kata Ruddy menambahkan.

Selain menolak gajinya dipotong, In-kyun ternyata juga meminta jaminan perpanjangan kontrak. Menurut Ruddy, keinginan ini tak bisa dipenuhi Arema FC karena mereka sudah tak lagi dilatih Mario Gomez.

“Itu yang membuat kami keberatan. Kami tidak bisa mengabulkannya. Apalagi ini pelatihnya sudah ganti, bukan lagi Mario Gomez, belum tentu juga si pelatih mau.”

“Manajemen pada prinsipnya hanya memenuhi apa kata pelatih yang lebih tahu kebutuhan tim,” tandas pria berumur 48 tahun itu.

In-kyun bukanlah satu-satunya pemain asing yang dirumorkan bakal hengkang dari Arema FC. Bek asal Uruguay, Matias Melvino, juga dikabarkan siap angkat koper karena tak sepakat dengan skema rekontrak.

Arema FCOh In-kyun