Ole Gunnar Solskjaer akan Buang 5 Pemain Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer benar-benar tidak puas dengan komposisi pemain Manchester United saat ini. Maka dari itu ia sudah berencana untuk membuang lima pemain musim depan.

Dua dari lima pemain yang ingin dibuang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub lain. Mereka adalah Chris Smalling dan Alexis Sanchez. Sedangkan tiga pemain lainnya adalah Phil Jones, Jesse Lingard, dan Andres Pereira.

Kelima nama tersebut saat ini memang bukan andalan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Jesse Lingard dan Andreas Pereira kerap dijadikan pemain pengganti pada babak kedua. Adapun Phil Jones hampir tak pernah dimainkan lagi di Premier League.

Daily Mail

Untuk kasus Chris Smalling dan Alexis Sanchez, pelatih asal Norwegia sudah merelakan keduanya menetap di klubnya saat ini, AS Roma dan Inter Milan. Apalagi Smalling tengah menjalani musim yang menjanjikan di Roma.

Klub ibu kota Italia juga siap menebus klausul sang bek. Sementara itu, Alexis Sanchez kemungkinan besar akan dilepas ke klub lain musim depan. Pasalnya Inter Milan tak berminat mempermanenkan statusnya. Menurut laporan Tuttosport, mereka keberatan membayar gaji sang bomber yang mencapai 350 ribu pounds perpekannya.

Dilepasnya kelima pemain tersebut akan membuat Ole Gunnar Solskjaer bisa mendatangkan pemain-pemain baru. Seperti yang diketahui, ia sangat mengidamkan nama-nama bintang seperti James Maddison, Jadon Sancho, Jack Grealish, serta Harry Kane.

Alexis SanchezJesse LingardManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer