Ole Gunnar Solskjaer akan Mainkan Paul Pogba di Posisi Gelandang Serang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mencoba memainkan Paul Pogba di posisi no.10 di depan Bruno Fernandes. Solskjaer dikabarkan sudah beberapa kali mencoba hal itu di sesi latihan.

Solskjaer memang pernah berkata akan mencoba menduetkan Pogba dengan Bruno Fernandes jika pemain asal Prancis itu sudah pulih dari cedera.

The Irish Sun

“Kami punya skuat yang menarik, Bruno datang dan dampak yang dia buat sangat bagus untuk semua orang. Pemain bagus bisa bermain bersama, jadi ya Paul (Pogba) dan Bruno (Fernandes) bisa. Kami akan menemukan koneksi bagus diantara mereka, kami sudah mendiskusikannya dengan tim pelatih,” ujar Solskjaer.

Menurut Football5Star.com dari The Sun, Solksjaer sudah membuat sistem yang akan bisa memainkan Pogba dan Fernandes bersamaan. Pada sesi latihan tending di Old Trafford pada hari Sabtu (6/6/20), Solskjaer memainkan Pogba di belakang penyerang tengah. Dan menurut laporan pelatih asal Norwegia itu puas dengan performa Pogba.

Peraih Piala Dunia 2018 itu sebenarnya beberapa kali di coba bermain di posisi no.10 bersama The Red Devils terutama saat dilatih Jose Mourinho, tapi dia tidak pernah menemukan konsistensi saat bermain di posisi itu.

Fernandes sendiri sebenarnya diplot untuk menggantikan Pogba karena dikabarkan Pogba akan dijual musim panas ini. Tapi nampaknya Solskjaer ingin memberi kesempatan sekali lagi. Fernandes sendiri nantinya akan bermain pada posisi gelandang tengah dalam formasi 4-3-1-2 bersama Nemanja Matic dan Scott McTominay.

Bruno FernandesManchester UnitedOle Gunnar SolskjaerPaul Pogba