Solskjaer Beberkan Situasi Terbaru Perpanjangan Kontrak De Gea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimistis David De Gea akan segera menandatangani perpanjangan kontrak. Pelatih berusia 46 tahun itu juga mengungkapkan harapannya agar sang kiper utama tim berjulukan Red Devils bisa bertahan di Old Trafford dalam jangka panjang.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak David De Gea sebenarnya sudah berlangsung dari musim lalu. Namun, alotnya negosiasi membuat Manchester United belum juga mendapatkan kata sepakat dengan kiper berusia 28 tahun ini.

Upaya tersebut semakin rumit setelah De Gea mulai kembali dikaitkan-kaitkan dengan beberapa klub elite Eropa, yakni Paris Saint-Germain, Juventus, hingga Real Madrid. Terlebih, ikatan kerja samanya dengan Red Devils pun akan berakhir pada musim panas 2020.

David de Gea dinilai Maurizio Sarri tetap kiper hebat meskipun membuat blunder pada laga Manchester United vs Chelsea.
standard.co.uk

Kini, Man United sepertinya bersedia menawarkan kontrak baru yang lebih menguntungkan buat David De Gea. Ia pun diyakini dalam waktu dekat akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun mengabarkan situasi terkini terkait proses negosiasi perpanjangan kontrak De Gea.

“David telah bernegosiasi dan memikirkan soal kontraknya. Jadi, kami berharap proses tersebut dapat segera diselesaikan,” ujar Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya yakin. Sudah sering saya katakan bahwa betapa beruntungnya saya dan tim memiliki David di bawah mistar gawang. Jadi, kami berharap ia akan bertahan selama bertahun-tahun di sini,” ucapnya.

Comments
Loading...