Ole Gunnar Solskjaer Beri Sinyal Tak Mengenakkan untuk Pogba

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa lama tidak bermain akan menyulitkan bagi seorang Paul Pogba untuk beradaptasi dengan tim.

“Paul Pogba tahu ia harus bekerja ekstra untuk mendapatkan kembali kondisi terbaiknya. Ia sekarang sudah absen sangat lama, itu tantangan untuk kembali,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (17/2/2020).

Pelatih asal Norwegia itu pun memberikan informasi perkembangan terbaru pemain asal Prancis tersebut. Menurut Solskjaer, Pogba sudah mulai melepas gips dan berlari di tempat latihan United.

Menjual Paul Pogba Bakal jadi Keputusan Terbaik Manchester United

“Ia sudah diberi izin untuk melepas gips dan mulai berlari pada treadmill sekarang. Tentu saya ingin mengatakan bahwa begitu fit, ia akan cukup bermain untuk tim,” tambah Solskjaer.

Kehadiran Pogba di skuat Red Devis sudah sangat dinantikan banyak pihak. Eks striker United, Andy Cole bahkan berharap Pogba bisa diduetkan dengan Bruno Fernandes dan membuat lini tengah United menjadi lebih baik.

“Fernandes membawa kualitas untuk United. Dia memiliki umpan yang bagus, dia terlihat untuk menjemput rekannya dan mencoba untuk berlari ke depan. Saya pikir dia akan mendapatkan beberapa gol juga,” kata Cole

“Masih ada sisa musim. Jika Paul Pogba dapat menyesuaikan dirinya antara sekarang dan akhir musim, maka ada kemungkinan dia dan Bruno bisa bermain di lini tengah bersama-sama,” Cole menambahkan.