Solskjaer Buka Tawaran Untuk Alexis

Football5star.com, Indonesia – Nasib Alexis Sanchez di Manchester United mulai menemukan kejelasan. Manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan siap melepas pemain yang bersangkutan jika ada tawaran menarik.

Sejak didatangkan dari Arsenal, performa penyerang asal Cile tersebut belum sesuai harapan. Alexis lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera. Padahal, Setan Merah harus mengeluarkan dana besar per pekannya untuk menggaji sang pemain.

Kondisi ini membuat manajemen klub gerah dan berencana membuka tawaran atas namanya. Belum diketahui pada kisaran berapa Setan Merah akan melepasnya namun, Solskjaer menekankan akan ada proses ke arah sana.

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

“Bursa transfer masih ada beberapa pekan lagi untuk ditutup. Masih ada kesempatan untuk berbagai hal termasuk tawaran untuk Alexis. Sejauh ini beberapa klub memang sudah tertarik padanya. Tapi, belum ada informasi lebih lanjut,” tuturnya seperti dikutip dari TalkSport.

TalkSport merilis sejumlah klub peminat Alexis Sanchez. Pada urutan teratas, muncul nama Inter Milan yang tertarik mendatangkannya dengan skema pinjaman. Rencananya, mantan pemain Arsenal itu akan diduetkan dengan Romelu Lukaku yang lebih dahulu didatangkan.

Manchester United baru saja menelan hasil imbang dari lawatan ke kandang Wolverhampton Wanderers. Alexis tidak dimainkan pada pertandingan tersebut. Bahkan, dibawa dalam laga tandang pun tidak.

Hal itu mengisyaratkan bahwa Solskjaer memang sudah tidak membutuhkannya lagi. Secara regulasi, klub-klub Inggris masih bisa menjual pemainnya sebelum 2 September 2019.

Comments
Loading...