Solskjaer Dukung United Rekrut Wonderkid Asal Norwegia

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer sepertinya akan mendapatkan penerus pemain Norwegia di Manchester United. Baru-baru ini, Setan Merah dihubungkan oleh seorang pemain muda bernama Erling Haarald.

Menurut pahlwan kemenangan United di final Liga Champions 1998/1999 tersebut, mereka tak akan mengalami kendala berarti dalam merekrut Haarald. Pasalnya, akan sulit bagi pemain yang bersangkutan menolak tawaran itu.

Ole Gunnar Solskjaer - Trondheim
flickr.com

“Dia boleh saja bukan fans berat Manchester United. Tapi, aku bisa jamin ketika ada yang datang mengetuk pintu, ia tak akan kuasa menolak tawaran tersebut. Jarang yang akan bilang tidak,” kata Solskjaer seperti dikutip dari JOE.

Haarald merupakan pemain muda berusia 17 tahun. Saat ini, ia bermain untuk Molde. Klub yang kini ditangani Solskjaer. Ia juga pernah memperkuat empat kelompok umur tim nasional Norwegia yakni U16, U17, U8, dan U19.

Sejak memulai debut pada awal musim lalu, ia sudah tampil sebanyak 28 pertandingan dan mencetak 10 gol. Torehan yang cukup apik untuk ukuran seorang pemain muda. Tak heran, Solskjaer yakin ia bisa sukses di Old Trafford.

Jika nantinya Haarald benar-benar bergabung dengan United, ia akan melakukan hal yang sama seperti pelatihnya. Ketika masih bermain, Solskjaer juga merupakan pemain yang pindah langsung dari Molde ke Manchester United.

Comments
Loading...