Solskjaer Geleng-geleng Lihat Penampilan De Gea

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David De Gea kembali melakukan penyelamatan gemilang saat menghadapi Huddersfield Town pada laga Boxing Day di Stadion Old Trafford, Rabu (27/12/2018). Penampilannya tersebut membuat Manajer Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer terkagum-kagum.

Ole Gunnar Solskjaer Geleng-geleng Lihat Penampilan David De Gea
@Indyfootball

Sebelum gol pertama Manchester United tercipta, Penyerang Huddersfield Town, Laurent Depoitre punya peluang emas untuk mencetak gol. Akan tetapi tembakan pemain asal Belgia itu mampu dimentahkan oleh David de Gea.

“Di babak kedua, tujuh atau delapan menit pertama, saya pikir kami sedikit kesulitan namun kemudian penyelamatan David adalah momen kunci bagi kami,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Kamis (27/12/2018).

“Anda tahu bahwa setiap tim, terlepas laga apa yang Anda mainkan, jika Anda bermain di kandang atau tandang, mereka akan memiliki kesempatan karena ada kualitas di semua tim Liga Primer dan penyelamatan tersebut merupakan salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat – mungkin yang terbaik!” puji juru taktik asal Norwegia itu.

Di pertandingan tersebut ada sembilan tembakan yang dilancarkan oleh Huddersfield Town ke Gawang Manchester United. Meski demikian hanya ada dua yang mengarah ke gawang dan satu yang berbuah gol.

Bek Huddersfield Town, Zanka menjadi satu-satunya pemain yang sukses membobol Gawang David De Gea di laga itu. Di sisi lain tiga gol yang bersarang ke gawang tim tamu diciptakan oleh Nemanja Matic dan dua dari Paul Pogba.

Comments
Loading...