Ole Gunnar Solskjaer Ingin Pertahankan Jesse Lingard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tetap akan mempertahankan Jesse Lingard walaupun alami performa buruk musim ini. Walaupun begitu, dia tetap tidak menjamin Lingard akan sering bermain.

Musim ini Lingard bermain 40 kali di semua kompetisi dan hanya setengah dari itu dia menjadi starter. Dia hanya bisa mencetak 4 gol dan 2 assists di semua kompetisi.

Menurut jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, Solskjaer ingin mempertahankan Lingard sebagai pemain lapis paling tidak untuk musim depan, mengingat kontraknya akan habis satu tahun lagi.

“Seperti Paul Pogba, dia punya sisa satu tahun di kontraknya, opsi 12 bulan lainnya. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin Lingard bertahan, Lingard cinta United, tapi dia tak menjamin posisi starter,” ucap Sheth.

Jurnalis Sky Sports itu melanjutkan, “Dia tak masuk ke starting XI saat ini dan dia tak mungkin mendapat jaminan bermain musim depan. Jadi keputusan harus dibuat untuk Lingard, dan juga Pogba, tapi itu akan dibuat begitu United memiliki pemain yang akan didatangkan.”

Berbeda dengan Sheth, sebelumnya legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan bahwa dia yakin Lingard akan dilepas oleh Solskjaer.

“Saat Ole menggantinya setelah satu jam (melawan LASK), saya pikir itu adalah tanda bahwa Ole mungkin berpikir untuk menjualnya. Saya mungkin salah, tapi itu yang saya rasakan,” ujar Scholes.

Yang pasti, Jesse Lingard nanti akan membantu Manchester United bermain di semi final Liga Europa melawan Sevilla, Senin (17/8/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More