Solskjaer: Juara Liga Europa Akan Jadi Pencapaian Terbesar Saya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai juara Liga Europa akan menjadi pencapaian terbesar dalam kariernya.

Sebagai pemain, Ole Gunnar Solskjaer telah memenangi segalanya di United. Ia menjuarai enam gelar Liga Inggris, dua Piala FA dan satu Liga Champions.

Meski demikian, di mata Solskjaer, sukses terbesarnya adalah jika ia meraih trofi sebagai manajer United. Setan Merah sudah berada di babak perempat final Liga Europa dan akan menghadapi FC Copenhagen.

Ole Gunnar Solskjaer menuding FA tak adil karena masa istirahat Manchester United dan Chelsea yang beda jelang semifinal Piala FA.
guardian

“Saya ambisius dan salah satu impian saya adalah mengangkat trofi sebagai manajer untuk klub ini. Saya berhutang karier saya kepada klub ini, jadi memenangkan sesuatu sebagai manajer akan menjadi momen yang paling membanggakan dalam kehidupan sepak bola saya. Itu akan menjadi pencapaian terbesar,” kata Solskjaer di Goal.

“Sebagai pemain, saya adalah bagian dari tim yang fantastis dan terkadang, Anda hanya menaiki ombak. Untuk mengangkat trofi sekarang akan menjadi momen terbaik dalam karier saya.”

“Memenangkan trofi membuat Anda berpikir, ‘Saya ingin lebih dari ini’. Ini juga berarti lebih banyak dedikasi dan lebih fokus karena itu membuat Anda berpikir, ‘Inilah yang saya inginkan.’ Beberapa pemain mungkin berpuas diri begitu mereka memenangkan sesuatu, tetapi melihat grup ini berarti apa yang kami lakukan sekarang sedang bekerja.”

“Semuanya ada di tangan mereka. Mereka tahu bahwa mereka ada di Man Utd dan tahu kami memiliki sumber daya untuk membangun.

“Kami menyusun rencana bersama sebagai klub 18 bulan lalu ketika saya duduk dengan Ed Woodward dan itu tidak akan menjadi perbaikan cepat. Kami ingin membangunnya. Kami telah ke semifinal Piala Liga dan Piala FA dan langkah selanjutnya adalah melewati itu. Itu akan menjadi langkah maju lain untuk tim ini,” Solskjaer menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More