Solskjaer: Manchester United Incar Juara Grup H

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menekankan bahwa timnya bukan hanya sekedar ingin lolos ke babak 16 besar, tapi United juga ingin menjadi juara grup. United sendiri hanya butuh satu poin untuk lolos dari grup.

United berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan skor meyakinkan, 4-1, Rabu (25/11/20). Kemenangan itu membuat United berada di puncak klasemen dengan peroleha 9 poin. Namun, dua laga terakhir mereka akan bertemu dua tim sulit, PSG dan RB Leipzig yang hanya berjarak 3 poin di bawah mereka.

ole gunnar solskjaer-manchester united-@ManUtd
@manutd

United sendiri hanya membutuhkan satu poin untuk lolos, namun Solskjaer menegaskan bahwa timnya tak ingin hanya sekedar lolos.

“Saya merasa babak pertama Anda bisa melihat niat kami segera. Para pemain ingin bersenang-senang dan kami menciptakan peluang dan mencetak beberapa gol bagus. Kami membutuhkan satu poin lagi untuk lolos, tetapi kami ingin menjadi yang teratas di grup, itulah target kami,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari utdreport.

Dalam laga itu, Bruno Fernandes secara mengejutkan memberi penaltinya kepada Marcus Rashford. Padahal Bruno bisa mencetak hat-trick jika mengambil penalti itu. Solskjaer sendiri hanya mengatakan bahwa semua keputusan ada di tangan Bruno.

“Marcus adalah penendang penalti yang sangat baik. Jika Bruno merasa ingin memberikannya, maka dia bisa melakukannya. Anthony (Martial) mencetak satu gol melawan Leipzig, jadi mengapa tidak? Mereka bisa berbagi,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More