Solskjaer: Manchester United Punya Beberapa Skenario Untuk Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya sedang merencanakan beberapa skenario untuk musim depan. Ini semua berhubungan dengan lolos atau tidaknya Setan Merah ke Liga Champions.

Liga Inggris musim depan akan dimulai pada September. Tapi, United belum tahu apakah mereka akan tampil di Liga Champions atau tidak.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga masih harus melakoni empat pertandingan lagi di Liga Inggris dan belum ada kepastian mereka finis empat besar.

Ada juga opsi memenangi Liga Europa untuk mendapatkan tiket Liga Champions. Tapi, final akan berlangsung pada 21 Agustus, yang artinya persiapan United untuk musim depan akan sangat mepet.

Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba yang jadi pembeda dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.
@StatmanDave

“Ada banyak perencanaan yang sedang berlangsung. Kapan kita memulai persiapan liga? Itu jelas ditentukan oleh seberapa jauh kami melangkah di Eropa, Anda tidak dapat benar-benar memutuskan program latihan. Ada begitu banyak keputusan kecil, bursa transfer juga berada di luar tangan kami,” kata Ole Gunnar Solskjaer di Goal.

“Jika tim berjalan baik, apa yang kami butuhkan? Apa yang tidak kami butuhkan? Itulah cara kami bekerja dan Anda harus merencanakan skenario yang berbeda. Ketidakpastian tanggal, berapa banyak liburan, apa yang akan terjadi musim depan? Semuanya masih belum jelas,” ucap Solskjaer.

“Saya tidak berpikir klub akan melakukan pembelian panik atau menjadi gila dengan rencana yang sudah kami bicarakan selama bertahun-tahun mendatang. Anda memang harus memiliki rencana jangka panjang, tetapi jangka pendek beberapa keputusan akan lebih mudah dibuat jika Anda lolos ke Liga Champions,” Solskjaer menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More