Solskjaer: Man United Wajib Bangkit Lawan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menargetkan anak asuhnya bangkit setelah mengalami kekalahan melawan Manchester City. Ya, ia berharap timnya bisa membayar kekalahan tersebut dengan menuai kemenangan atas Chelsea akhir pekan ini.

Manchester United mengalami kekalahan 0-2 saat menjamu rival sekota, Manchester City di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat. Dua gol kemenangan Man City masing-masing diciptakan Bernardo Silva pada menit ke-54 dan Leroy Sane (66′).

Hasil tersebut tentu menjadi kerugian buat tim berjulukan Red Devils dalam persaingan posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Dengan begitu, Man United tentu wajib menang di laga berat berikutnya jika tak ingin tersingkir dari persaingan posisi empat besar.

ole gunnar solskjaer manchester united @Simplenewsuk
Twitter/@Simplenewsuk

“Anda bisa melihat cara pemain bereaksi di pertandingan ini. Akan tetapi, kami ingin kualitas lebih baik saat melawan Chelsea dan memenangi laga tersebut,” kata Solskjaer dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Jika menang, kami masih memiliki satu laga kandang lainnya. Namun, dua laga terakhir tentu harus dimaksimalkan agar bisa mendapat poin dan gol yang dibutuhkan,” ucapnya.

Melawan Chelsea, Red Devils diuntungkan karena akan kembali bermain sebagai tuan rumah di Old Trafford. Partai tersebut akan berlangsung, Minggu (28/4/2019) malam WIB.

Saat ini Man United hanya menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 64 poin. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati urutan keempat.

Comments
Loading...