Ole Gunnar Solskjaer Pede Manchester United Bisa Masuk Final Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri bahwa timnya bisa melangkah jauh sampai final Liga Champions. Kepercayaan diri itu datang setelah dia bisa mengalahkan Paris Saint-Germain di Paris.

United secara luar biasa bisa mengalahkan PSG 2-1 pada pekan lalu. Solskjaer percaya bahwa kemenangan itu bisa meningkatkan kepercayaan diri tim.

“Ya, nikmatilah dan manfaatkan sebaik-baiknya karena kami keluar untuk memenangkan setiap pertandingan sepak bola yang kami mainkan,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Axel Tuanzebe - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester Evening News
Goal

Solskjaer melanjutkan, “Kami memiliki skuat yang berkualitas baik dan saya merasa kami bisa bermain di pertandingan apa pun dengan keyakinan kami bisa memenangkannya dan saya pikir itu terlihat. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa (PSG) dan kami mengalahkan mereka di partai tandang, jadi mengapa kami tidak membidik ke final (Liga Champions)?”

United nanti akan berhadapan dengan RB Leipzig yang merupakan semi finalis musim lalu. Solskjaer memuji kinerja pelatih muda, Julian Nagelsmann.

“Saya akan menggunakan kata yang sama: mengesankan. Mereka juga memiliki pelatih yang sangat menyegarkan dan mengesankan. Dia cerdas, dia sangat proaktif dan sulit untuk mempersiapkan diri melawan pelatih seperti Julian (Nagelsmann). Tetapi kami harus fokus pada diri sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan, “Dia akan datang dengan sesuatu dan kita juga datang dengan sesuatu. Mereka mengalami peningkatan yang sangat mengesankan selama bertahun-tahun dan Anda lihat mereka telah memulai dengan sangat baik di Bundesliga.”

Manchester United akan berhadapan dengan RB Leipzig, dini hari nanti (28/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More