Ole Gunnar Solskjaer: Rasanya Ini Penampilan Terbaik Paul Pogba

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi pujian kepada Paul Pogba. Dia menyebut gelandang asal Prancis itu telah menampilkan performa terbaiknya saat Red Devils menang 1-0 di kandang Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Pogba jadi bintang saat Manchester United menaklukkan Burnley. Selain tampil apik, dia pun jadi pencetak gol tunggal kemenangan tim asuhan Solskjaer. Memanfaatkan umpan Marcus Rashford, tendangan voli sang gelandang memecah kebuntuan pada menit ke-72.

Performa gemilang Pogba itu mendapatkan pujian dari sang manajer. “Saya rasa kita menyaksikan performa terbaik Paul,” ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports. “Dia makin baik saja dalam setiap pertandingan.”

Tendangan voli Paul Pogba menangkan Manchester United saat melawat ke kandang Burnley.
rte.ie

Hal lain yang membuat Solskjaer puas adalah mentalitas dan kegigihan Paul Pogba untuk bangkit dari performa buruk dan berbagai kemunduran. “Dia sempat cedera dan terpapar COVID-19. Jadi, normal saja dia butuh waktu untuk kembali bugar,” ucap dia.

Mengenai gol Pogba, Solskjaer berkata, “Mereka (Burnley) sangat terorganisasi. Mereka tak memberikan banyak ruang. Itu sungguh umpan silang bagus dan penyelesaian yang juga sangat bagus.”

Solskjaer Tak Pernah Ragukan Pogba

Paul Pogba untuk kali ketiga secara beruntun jadi starter Manchester United di Premier League.
sports.sme.sk

Meskipun sempat lama tak memberikan kesempatan tampil sebagai starter, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tak pernah meragukan kemampuan Paul Pogba. Dia tetap menganggap sang gelandang sebagai pemain kunci di skuat Manchester United.

“Saya selalu bilang Paul itu pemain besar bagi kami. Dia punya karakter kuat di ruang ganti. Dia selalu jadi rujukan para pemain lain. Tentu saja, dia adalah seorang juara dunia,” urai Solskjaer.

Laga melawan Burnley adalah untuk kali ketiga secara beruntun Pogba tampil sebagai starter pada pentas Premier League. Tiga laga itu selalu berakhir kemenangan bagi Manchester United. Saat melawan Aston Villa, sang gelandang juga mendapatkan penalti yang lantas dieksekusi sempurna oleh Bruno Fernandes jadi gol kemenangan 2-1.

Total, sejak Desember 2020, Paul Pogba telah tampil sebagai starter dan main penuh dalam 6 dari 8 laga yang dilakoni Manchester United di Premier League. Dia hanya tak turun saat Red Devils menang telak 6-2 atas Leeds United dan main sebagai pengganti selama 35 menit ketika imbang 2-2 dengan Leicester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More