Solskjaer Sabar Lihat Progres Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku dinilai belum mampu mempertunjukkan performa yang gemilang musim ini. Dari 22 pertandingan yang telah ia mainkan di seluruh ajang kompetisi musim ini, Penyerang asal Belgia itu baru mencetak enam gol saja.

Ole Gunnar Solskjaer Sabar Lihat Progres Romelu Lukaku
standard.co.uk

Di bawah asuhan Jose Mourinho, penampilan Romelu Lukaku dianggap tak berkembang. Padahal ada ekspektasi tinggi dari Fans Manchester United kepadanya. Terlebih bomber berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain termahal kedua yang pernah didatangkan oleh Red Devils.

Manajer anyar Manchester United yang menggantikan Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer dihadapkan pada pekerjaan rumah yang berat untuk mengembalikan performa Romelu Lukaku. Pasalnya selama empat musim sebelumnya penyerang yang pernah membela Everton itu selalu mencetak 20 gol lebih.

“Pembicaraan saya dengan Anthony Martial, Romelu, Alexis, siapa pun … mereka tak pernah merasa bahwa mereka tak bisa menyajikan sepakbola terbaiknya,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Sabtu (29/12/2018).

“Saya berada di sini untuk membimbing mereka, membantu mereka kembali ke jalur tepat, lalu terserah mereka untuk bermain di lapangan. Saya tak sepakan bahwa saya telah melakukan sesuatu pada Paul dan saya bisa melakukannya pada Romelu dan Alexis,” sambungnya.

“Semua bergantung pada mereka ketika mendapat kesempatan, itulah makna pertandingan ketika Anda seorang pesepakbola. Anda harus melakukannya sendiri.”

Di sisi lain Romelu Lukaku juga mendapatkan sorotan akibat berat badannya yang kian menggemuk. Beberapa pihak termasuk Legenda Manchester United, Gary Neville mengkritik bobot badan sang pemain yang kian bertambah tersebut.

Comments
Loading...