Solskjaer Sebut Manchester United Bisa Kalahkan Siapa Saja

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku siap menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions musim ini. Sesuai hasil undian, klub berjuluk Setan Merah tersebut harus menghadapi Lionel Messi dkk untuk memperebuthkan satu spot di semifinal.

Manchester United akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada 11 April 2019. Kemudian pertemuan kedua akan digelar sepekan setelahnya. Solskjaer pun mengenang kenangan manisnya di Camp Nou.

“Semakin banyak kemenangan yang Anda raih, semakin tinggi pula kepercayaan diri yang didapat. Musim ini berbeda kondisinya dengan 1998, kami tidak ada di trek persaingan tangga juara, meskipun masih punya peluang di Piala FA,” katanya seperti dikutip dari BBC.

Handball Presnel Kimpembe yang membuat PSG disingkirkan Manchester United dari kancah Liga Champions.
usatoday.com

Pada final Liga Champions 1998/99, Solskjaer melakukan sesuatu yang penting dan dikenang sebagai momen terbaik turnamen. Golnya pada menit-menit akhir ke gawang Bayern Munich, memupuskan mimpi sang lawan untuk menjadi juara tahun itu.

Padahal, Manchester United masih dalam kondisi tertinggal tidak sampai lima menit pertandingan usai. Pada akhir pertandingan, mereka pun bisa menggondol trofi Si Kuping Besar untuk kedua kalinya.

“Aku pikir kami sudah memperlihatkannya saat pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain. Artinya, kami bisa mengalahkan tim sekuat apa pun. Semua masih bisa saling mengalahkan saat ini,” katanya melanjutkan.

“Persaingan masih akan berat bagi siapa pun. Apalagi Cristiano Ronaldo masih ada di turnamen ini. Itu jadi salah satu faktor mengapa peluang kami tidak terlalu terbuka lebar,” tutupnya.

Comments
Loading...