Solskjaer: Pogba Makin Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba menjadi bintang pertandingan saat Manchester United mengalahkan Huddersfield Town pada laga Boxing Day di Stadion Old Trafford, Rabu (27/12/2018). Gelandang asal Prancis tersebut menyumbangkan dua gol di laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Red Devils itu.

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Paul Pogba Makin Bahagia
standard.co.uk

Gol pertama ia cetak pada menit ke-64 memanfaatkan umpan dari Ander Herrera. Sedangkan gol kedua ia bukukan melalui percobaan tembakan jarak jauh. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai Paul Pogba kini semakin senang berseragam Red Devils.

“Paul tahu dia dapat mencetak gol lagi dan membuat peluang. Dia mencetak beberapa assist peka lalu. Dia senang saat ini,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Footballstar dari situs resmi Manchester United, Kamis (27/12/2018).

Paul Pogba juga sebelumnya turut bermain saat Manchester United menghajar Cardiff City dengan skor 5-1 pada pekan ke-18 Premier League. Di pertandingan tersebut ia juga tampil gemilang dengan mencatatkan dua assist.

“Kami butuh momentum. Dua laga selanjutnya akan memiliki efek besar bagi kami. Masuk ke dalam pertandingan dengan kepercayaan diri adalah hal yang bagus,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik asal Norwegia itu mampu membangkitkan mentalitas Pemain Manchester United setelah menang di dua laga terakhir. Saat ini Red Devils bertengger di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 32 poin.

Comments
Loading...