Ole Gunnar Solskjaer: Soal Masa Depanku, Tanya Woodward

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyerahkan persoalan masa depannya ke Direktur Setan Merah, Ed Woodward. Pria asal Norwegia itu juga saat ini mengaku hanya fokus pada pekerjaannya.

“Saya memiliki pekerjaan sampai akhir musim. Itulah tugas saya. Jadi, saya diminta untuk terus mencoba dan melakukan apa yang saya pikir tepat untuk MU,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Fotballklubben.

“Woodward adalah orang yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Kami banyak berbicara, hampir setiap hari,” ucap dia.

manchester united Ole Gunnar Solskjaer PSG
Getty Images

Ole Gunnar Solskjaer gabung Manchester United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 14 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan dalam 18 pertandingan. Berkat prestasinya, banyak yang mendukung Solskjaer jadi manajer permanen Setan Merah musim depan.

Man United sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Pada laga berikutnya, Paul Pogba dan kawan-kawan bakal tandang ke Wolverhampton. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Comments
Loading...