Terlalu Tangguh, Solskjaer Tak Bisa Cadangkan McTominay

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak bisa mencadangkan Scott McTominay. Sebab, gelandang asal Skotlandia itu sangat tangguh di lini tengah.

Manchester United menang 2-1 atas tamunya Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Marcus Rashford jadi pahlawan Setan Merah di laga ini.

Selain Rashford, pemain lain yang menonjol adalah McTominay. Meski baru sembuh dari cedera, pria 22 tahun itu langsung jadi starter dan bermain kesetanan. Pujian pun datang dari Solskjaer.

Getty Images

“Kami hampir bisa mengatakan bahwa McTominay tidak bisa dicadangkan saat ini. Tidak mungkin saya tidak mencoba dan mendorongnya untuk pertandingan ini,” kata Ole Gunnar Solskjaer di Soccerway.

“Kehadiran fisik dan kepemimpinan yang dia berikan kepada kami di lini tengah, juga membantu Fred untuk lebih bergerak bebas. Saya pikir Fred sangat baik hari ini, satu-satunya peluang yang mereka miliki berhasil ia blokir. Saya pikir Fred kelas atas dan mereka adalah duet yang baik di tengah,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

“McTominay berlatih kemarin dan itu hanya sesi ringan dengan pemain cadangan tapi dia anak yang tangguh. Tidak ada kemungkinan dia akan mengatakan ‘Tidak terima kasih’ jika dia merasa baik-baik saja. Ini pertama kalinya saya benar-benar mendorong pemain yang baru pulih untuk langsung bermain,” Solskjaer menambahkan.

Berkat kemenangan itu, United kini berada di posisi enam klasemen sementara. Pasukan Solskjaer mengoleksi 21 poin dari 15 pertandingan.

Comments
Loading...