Ole Gunnar Solskjaer Tak Percaya Man United Tak Lagi Dambaan

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer tidak percaya dengan anggapan bahwa Manchester United tidak lagi menjadi dambaan. Terutama buat pemain-pemain sarat talenta baik di Eropa maupun dunia.

Kesulitan yang belum juga bisa diatasi Manchester United membuat mereka disarankan kembali merekrut pemain. Terlebih jelang dibukanya bursa transfer Januari 2020.

Sejauh ini, beberapa pemain dengan nama besar mulai dikait-kaitkan dengan Man United. Erling Haaland dan Mario Mandzukic menjadi dua penyerang yang diyakini berpotensi pindah ke Old Trafford.

Manchester United vs Partizan - Liga Europa - @EuropaLeague
Twitter/@europaleague

Di lini tengah, gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, playmaker Leicester City, James Maddison dipercaya diincar Man United. Begitu pun dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Namun, musim ini klub beralias Red Devils sekarang hanya menempati posisi kelima klasemen Premier League. Mereka juga masih belum pasti kembali ke Liga Champions musim ini.

Situasi itu membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dipercaya akan kesulitan menggaet pemain buruan utama. Meski kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Manchester City meredakan keraguan terkait kemajuan mereka.

Situasi itu membuat sejumlah agen diklaim tidak menyarankan pemainnya tidak bergabung ke Old Trafford. Namun, Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak khawatir dan tetap yakin Man United tetap menarik bagi banyak pemain sarat talenta.

“Menurut saya, itu hanya pendapat agen. Akan tetapi, saya yakin banyak pemain yang ingin berada di sini,” kata Solskjaer dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya tidak ke banyak agen. Man United adalah klub terbesar dan terbaik di dunia. Saya percaya ada begitu banyak pemain yang ingin menjadi bagian dalam upaya membangun kembali Man United,” ujarnya.

Comments
Loading...