Solskjaer Tak Pernah Ragu Jadi Pelatih Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak pernah meragukan kemampuannya untuk melatih Setan Merah. Ia selalu percaya diri dengan kemampuannya.

Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford pada Desember lalu. Saat itu, banyak yang meragukan kemampuan pria asal Norwegia tersebut. Meski demikian, perlahan tapi pasti, ia mulai membuktikan kemampuannya.

Ole Gunnar Solskjaer - Liverpool - Manchester Untied - @manutd
Getty Images

“Saya selalu memiliki keyakinan bahwa saya bisa melatih klub ini. Saya tidak akan mengambil pekerjaan itu jika saya merasa tidak bisa melakukannya karena saya berutang banyak kepada Manchester United,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Mirror.

“Saya pikir saya bisa bertahan sendiri ketika bicara taktik dan hal-hal lain, tetapi saya memiliki staf hebat untuk membantu saya. Ini bukan semua tentang saya. Saya sangat senang saya punya Michael Carrick, Mike Phelan dan Kieran McKenna dan saya pikir saya membuat mereka merasa bahwa saya dapat melakukan pekerjaan di sini dan itu terjadi.”

“Itulah sebabnya saya tidak pernah takut tidak mampu melatih klub ini. Saya selalu tahu saya bisa. Ini tentang memperlakukan orang dengan cara yang benar dan bagi saya, melatih United adalah memperlakukan staf, para pemain, siapa pun yang sama. Tidak masalah di klub mana saya berada, itu hanya kepribadian saya,” Solskjaer menambahkan.

United sendiri berpeluang memperbaiki posisi di klasemen sementara, jika mampu mengalahkan Everton pada pertandingan malam nanti. Setan Merah berpeluang menggeser Chelsea yang gagal mendapatkan kemenangan saat melawan Bournemouth.

Comments
Loading...