Ole Gunnar Solskjaer Takkan Biarkan Man City Sendirian di Puncak

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Man United membawa pulang poin penuh dari markas West Brom tak membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan kepercayaan diri. Ia masih merasa yakin anak asuhnya bisa terus menempel Man City di puncak klasemen Liga Inggris.

Kegagalan Man United mengalahkan West Brom membuat mereka gagal memangkas jarak dengan The Cityzens. Saat ini, The Red Devils memiliki koleksi 46 poin. Berjarak tujuh angka dari Man City yang nyaman duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

“Tak ada yang akan memberikan gelar ke Man City di tengah kompetisi seperti ini. Musim ini benar-benar tak bisa diprediksi. Kami tak akan puas duduk di posisi dua,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip football5star dari Sky Sports.

Ole Gunnar Solskjaer - West Brom - Liga Inggris - Man United - Man City - Metro
Metro

“Kami tak akan membiarkan Man City semakin nyaman di puncak klasemen. Tapi, kami perlu memenangkan pertandingan agar bisa melakukan hal itu,” kata Solskjaer menambahkan.

Lebih lanjut, Solskjaer merasa kecewa karena anak asuhnya kembali gagal meraih kemenangan. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa Man United sangat-sangat membutuhkan suntikan tiga poin agar bisa terus menyaingi The Cityzens.

“Kami saat ini sangat-sangat membutuhkan tambahan tiga poin. Karena, hal itu merupakan satu-satunya cara bagi kami agar bisa mempertahankan posisi ini. Kami tak akan bisa bertahan lama apabila cuma berhasil meraih satu poin. Hasil pertandingan ini benar-benar mengecewakan,” tandas Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More