Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa sangat senang karena Nemanja Matic resmi memperpanjang masa baktinya. Menurut Solskjaer, Matic akan menjadi mentor bagi para pemain muda The Red Devils.

Seperti yang diketahui, Matic resmi meneken perpanjangan kontrak pada Senin (6/7) sore WIB. Pemain asal Serbia itu akan bermain di Old Trafford hingga musim panas 2023.

“Saya sangat senang karena Nemanja Matic sudah memperpanjang kontraknya. Pengalaman, profesionalitas, dan sifat kepemimpinannya merupakan sesuatu yang sangat berharga untuk para pemain muda,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Nemanja Matic - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - The Mirror
The Mirror

“Kami memiliki barisan gelandang yang hebat dan Matic merupakan bagian penting dari skuat kami. Matic sudah bermain di sini selama tiga musim dan paham seberapa penting arti bermain untuk Manchester United.”

“Dia tetap memiliki ambisi yang besar. Hal itu menjadi sesuatu yang penting bagi kami untuk mencapai target yang sudah ditetapkan,” sambung Solskjaer.

Matic diangkut Manchester United dari Chelsea pada musim panas 2016 dengan banderol 40 juta Poundsterling. Selama tiga tahun bermain di Old Trafford, ia berhasil mengoleksi 114 penampilan di semua kompetisi serta mampu menyumbang empat gol dan enam assist.

Meski sudah berusia 31 tahun, Matic tetap menjadi pemain andalan Manchester United musim ini. Pemain berpaspor Serbia itu memiliki catatan satu gol dan tiga assist dari 27 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More