Ole Gunnar Solskjaer Yakin Paul Pogba akan Tetap di Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih percaya bahwa Paul Pogba masih bemain untuk United pada musim depan. Pogba saat ini sedang dirumorkan untuk pergi ke Real Madrid atau Juventus.

Solskjaer berkata bahwa dia ingin sekali menduetkan Pogba dan Bruno Fernandes saat musim berjalan lagi.

“Pemain bagus bisa menemukan cara untuk berduet bersama, jadi ini adalah suatu keuntungan memiliki mereka berdua,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Solskjaer sendiri mengatakan bahwa ingin memberi kesempatan untuk Pogba setelah musim kembali berjalan.

paul pogba-manchester united-as
AS

“Paul punya musim yang sulit karena cedera, tapi diberhentikannya kompetisi memberinya kesempatan untuk memulai lagi dar awal,” kata Solskjaer.

Paul Pogba musim ini selalu bermasalah dengan cedera di kedua pergelangan kakinya. Dia hanya menjadi starter di 5 laga Premier League musim ini.

Kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United membuat dia menjadi pemain favorit suporter, dengan Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic yang memgeluarkan performa impresif di tahun 2020.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memonitor situasi Pogba dengan kontraknya yang akan habis musim depan, tapi Solskjaer punya opsi untuk memperpanjangnya satu musim lagi.

Selain Real Madrid, Juventus juga dikabarkan ingin memulangkannya. Apalagi Bianconerri saat ini memang membutuhkan seorang gelandang kelas atas untuk bisa memaksimalkan taktik dari Maurizio Sarri.