Solskjaer Yakin Tidak Dipecat Dalam Waktu Dekat

Football5star.com. Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer masih optimistis soal masa depannya di Manchester United. Gagal menang di tiga pertandingan liga terakhir tidak membuatnya panik. Demikian pula ketika tahu akan menghadapi Liverpool pada Minggu (17/10) akhir pekan mendatang.

Apa pun hasilnya, Solskjaer yakin manajemen tidak akan memecat dirinya. Pegangannya adalah kontrak tiga tahun yang dijalin ketika masa awal ditunjuk sebagai manajer permanen. Oleh karena itu, ia cukup optimistis menyambut laga nanti.

“Semua pembicaraan yang aku lakukan dengan petinggi klub adalah soal kontrak tiga tahunku di sini. Kami punya rencana jangka panjang. Apa pun yang terjadi dalam waktu dekat, tidak akan mempengaruhi proyek kami,” ucapnya dalam wawancara dengan SkySports.

Banyak Pemain Tampil Buruk, Solskjaer Sebut Butuh Bantuan Orang Lain
gettyimages

“Kami melakukan rencana transfer dengan matang dan terbilang berhasil musim ini. Aku yakin strukur yang kami miliki sekarang cukup kuat. Apa pun yang terjadi, keputusan akhir tetap ada di tangan manajer,” tambahnya.

Manchester United kalah segalanya dibandingkan Liverpool jika melihat catatan statistik. Dari segi peringkat, tim tamu ada di puncak klasemen. Sementara Setan Merah, hanya menatap dari peringkat ke-12.

Demikian pula dengan tren kedua klub. Liverpool belum tersentuh dengan berhasil memenangi delapan pertandingan di liga. Sedangkan United, mengantongi sembilan angka dari delapan pertandingan. Hanya rasa gengsi yang bisa menjadi modal Daniel James dkk di laga ini.

Comments
Loading...