Ole Solskjaer: Menyakitkan Melihat Liverpool Juara Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa melihat Liverpool juara Premier League itu menyakitkan. Tapi dia mengakui Liverpool pantas mendapatkannya.

The Reds berhasil juara Premier League untuk pertama kalinya saat Manchester City meraih kekalahan pada laga melawan Chelsea di Jumat, (26/6/20). Solskjaer memberi selamat kepada Juergen Klopp atas pencapaiannya.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Tim manapun yang memenangi kompetisi atau Premier League pantas mendapatkannya dan layak mendapatkan pengakuan. Ini adalah sebuah liga yang berat untuk dimenangi, jadi selamat kepada Juergen dan para pemainnya,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “setiap kali Anda melihat seseorang mengangkat trofi itu menyakitkan. Saya tahu itu adalah perasaan siapapun yang terkait dengan Manchester United, para pemainnya maupun suporter. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan itu tantangan kami. Kami berada di posisi dimana kami harus berkembang, pertama kami harus masuk Liga Champions dan finis lebih baik di liga dan mulai bersaing untuk gelar juara.”

Manchester United pernah berpuasa gelar liga selama 26 tahun dari 1967-1993. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa hal itu jangan sampai terulang lagi.

“Gelar beruntun yang kami menangkan bersama Sir Alex (Ferguson) adalah sesuatu yang sulit untuk ditiru. Tantangan kami adalah kami jangan sampai menunggu 26 tahun lagi untuk juara atau lebih. Kami akan melakukan segalanya supaya bisa memperkecil jarak atau melewati mereka,” kata Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More