Oliver Bierhoff Tak Percaya Achraf Hakimi Pilih Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Achraf Hakimi berlabuh di Inter Milan mengejutkan banyak pihak. Salah satunya adalah legenda AC Milan yang sekarang menjabat sebagai direktur timnas Jerman, Oliver Bierhoff.

Oliver Bierhoff tak menyangka pemain yang selama dua musim terakhir dipinjamkan ke Borussia Dortmund memilih I Nerazzurri. Padahal klub tersebut masih kesulitan bersaing di pentas Eropa.

Kendati demikian, mantan pemain timnas Jerman yakin jika bek kanan tersebut akan sangat berguna untuk I Nerazzurri. “Hakimi pemain yang sangat bagus, ia bisa menjadi pembeda di lapangan saat masih di Dortmund. Ia pemain yang memanfaatkan kecepatannya,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (4/7/2020).

sportbild

“Saya yakin dia akan tampil bagus di Inter. Dia pemain yang lincah, cepat, dan luar biasa. Tapi saya sedikit tidak percaya dia memilih Inter karena mereka belum mampu bersaing lagi di kompetisi Eropa seperti halnya Juventus,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan Oliver Bierhoff tidak sepenuhnya salah. Sempat absen lama dari Liga Champions, La Beneamata baru dua musim terakhir berpartisipasi lagi di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Akan tetapi capaian mereka cukup mengecewakan. Inter Milan gagal menembus 16 besar selama dua musim beruntun. Seperti halnya musim lalu, musim ini anak asuh Antonio Conte harus melanjutkan perjalanannya di ajang “kelas dua”, Liga Europa, setelah kalah bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

Achraf HakimiInter MilanOliver Bierhoff