Oliver Kahn Dukung Thomas Mueller Kembali Perkuat Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Bayern Munich, Oliver Kahn sangat mendukung jika Thomas Mueller kembali memperkuat timnas Jerman, Jerman. Menurut Kahn, Mueller masih memiliki kemampuan terbaik untuk membela Jerman.

“Dari segi kualitas, Thomas bisa bermain di timnas Jerman kapan saja. Jogi Loew ingin menilai kembali hal ini pada musim semi nanti. Thomas adalah fenomena.” kata Kahn seperti dikutip Football5star.com dari Bild, Senin (4/1/2021).

Thomas Mueller - Joachim Loew - Jerman - Goal

“Jogi Loew harus membuat keputusan yang mungkin akan membuat sakit pemain Bayern Munich yang lain,” tambah Kahn.

Kahn memahami bahwa pada kondisi tertentu, Loew harus berpuas diri dan terus memasukan pemain yang lebih muda ke timnas Jerman, tetapi untuk kasus Mueller, Kahn menganggap pintu untuk timnas Jerman masih terbuka.

Dukungan untuk Mueller kembali memperkuat Jerman beberapa waktu lalu juga diutarakan oleh eks Bayern Munich lainnya, Uli Hoeness. Menurut Hoeness, Mueller harusnya dipercaya oleh Loew untuk tampil bersama Jerman di Euro 2020.

“Menurut saya pribadi, saat ini Thomas Mueller merupakan aset yang sangat berharga bagi setiap tim yang ia bela,” kata Hoeness.

“Jika Mueller bisa terus mempertahankan permainanya, maka tak mungkin Loew untuk terus meminggirkannya jelang Euro 2020,”

Sayangnya, beberapa waktu lalu, Mueller sempat mengatakan bahwa untuk saat ini kembali memperkuat timnas Jerman bukan menjadi prioritas utamanya.

“Hal itu merupakan sebuah topik yang sangat jauh dari pemikiran saya saat ini. Say adalah sosok yang akan berusaha keras untuk membantu tim ketika mendapat kepercayaan untuk bermain,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More