Oliver Kahn Malas Bicarakan Transfer Leroy Sane dan Kai Havertz

Football5star.com, Indonesia – Sudah menjadi rahasia umum jika Leroy Sane dan Kai Havertz masuk radar Bayern Munich musim depan. Namun, hal tersebut tidak membuat salah satu direksi yang juga legenda klub, Oliver Kahn, tertarik membicarakan transfer tersebut.

Oliver Kahn memang memuji penampilan Leroy Sane dan Kai Havertz selama ini. Namun, hal tersebut tidak berarti Bayern Munich akan mendatangkan mereka.

“Tentu saja Havertz adalah talenta top, pemain hebat, tapi itu tidak berarti bahwa Bayer tertarik pada semua pemain bagus ini. dia masih terikat kontrak di klubnya hingga 2022,” kata Kahn sepreti dikutip Football5star dari Bild, Senin (1/6/2020).

SB Nation

“Sedangkan Sane, dia mengalami cedera dan sedang berusaha untuk menemukan sentuhan terbaiknya lagi sedikit demi sedikit. Saya pikir hari ini sulit berbicara tentang para pemain yang ,masih memiliki kontrak dengan klubnya,” ia menambahkan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Die Roten sangat mengidamkan sosok Leroy Sane musim depan. Bahkan mantan presiden mereka, Uli Hoeness beberapa waktu lalu membocorkan skuat musim depan. Dan nama pemain jebolan akademi Schalke 04 masuk di dalamnya.

Sedangkan nama Kai Havertz muncul setelah banyak pihak menyarankan FC Hollywood untuk lebih memilihnya dibanding winger Manchester City. Bahkan salah satu legenda mereka, Willy Sagnol, mengklaim Bintang Bayer Leverkusen lebih berguna dan cocok untuk Bayern.

Bayern MunichKai Havertzleroy saneOliver Kahn