Oliver Kahn: Tidak Mungkin Pinjamkan Nuebel Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kiper legendaris Bayern Munich, Oliver Kahn, mengomentari situasi Alexander Nuebel, musim depan. Ia pun menolak wacana meminjamkan sang kiper.

Seperti diketahui, Alexander Nuebel akan menjadi pemain Bayern Munich musim depan. Ia sebelumnya diyakini akan menjadi pesaing utama Manuel Neuer.

Tapi situasi mulai berubah saat The Bavaria memperpanjang kontrak Manuel Neuer hingga 2023 mendatang. Dan dalam kontrak baru tersebut ia mendapat jaminan sebagai kiper utama seperti selama ini.

Forbes

“Saya pikir kita semua sangat senang Manuel melakukannya setelah menghabiskan banyak waktu dan pikiran untuk kontrak baru. Dia sekarang telah menandatangi kontrak dan akan berada di sini setidaknya hingga 2023,” kata Kahn kepada Bild, Senin (1/6/2020).

“Lalu banyak yang mempertanyakan nasib Neubel musim depan. Tapi saya harus tegaskan bahwa kami di sini tidak pernah memikirkan untuk meminjamkannya. Itu tidak mungkin terjadi,” sambung pria yang kini menjabat Direksi Die Roten.

Situasi ini memang cukup merugikan Alexander Nuebel. Pasalnya ia sekarang telah dibekukan oleh timnya, Schalke 04 karena menolak perpanjangan kontrak memutuskan pindah ke Bayernsecara cuma-cuma.

Sejak Bundesliga kembali bergulir pertengahan Mei lalu, kiper 22 tahun tak pernah dimainkan lagi oleh David Wagner. Kondisi ini tentu akan membuat Bayern Munich berpikir dua kali untuk memberinya menit bermain yang banyak musim depan.

Alexander NuebelBayern MunichOliver Kahn